25/05/12

Surya Asia Wonosobo | Hotel di Wonosobo | Hotel Murah di Hikari Voucher

Surya Asia Wonosobo | Hotel di Wonosobo | Hotel Murah di Hikari Voucher

Bagi yang sedang berada dikota Wonosobo, atau sedang berencana berlibur atau berbisnis di kota Wonosobo atau sedang berencana ke dataran tinggi Dieng..  Surya Asia Wonosobo merupakan hotel berbintang 2 di kota kecil di Jawa tengah.  hotel di Wonosobo ini beralamat di Jl. A. Yani No. 137 Wonosobo 56311 Jawa Tengah - Indonesia Wonosobo, Jawa Tengah.

Hotel Surya Asia Wonosobo merupakan salah satu hotel yang favorite di kota Wonosobo, hotel bintang dua berada di tengah kota Wonosobo dan banyak digunakan turis menginap sebelum berwisata ke dataran tinggi Dieng.
Hotel di Wonosobo ini menyediakan 58 unit kamar hotel dengan dilengkapi restaraurant, kafe taman, akses internet, ruang meeting, ruang pesta, ruang karaoke.    Kamar hotel di Surya Asia Wonosobo ini menyediakan empat kategori kamar hotel yang dapat anda pilih sesuai keinginan, dari tipe kamar hotel Superior, tipe Deluxe, Junior suite dan tipe Suite. (detail masing - masing kamar hotel di  Wonosobo ini dapat dilihat di tipe kamar hotel)

Wonosobo kota kecil di Jawa Tengah

Kota Wonosobo merupakan kota kecil di Jawa Tengah dengan hawa yang sejuk dan air yang jernih, kota Wonosobo ini mempunyai dua gunung yakni gunung Sumbing dan gunung Sindoro, dan kota Wonosobo merupakan akses termudah untuk menuju kawasan wisata dataran tinggi Dieng.
Dieng adalah kawasan dataran tinggi di Jawa Tengah yang termasuk kabupaten Banjarnegara dan kabupaten Wonosobo. Letaknya berada di sebelah barat kompleks Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing, merupakan kawasan gunung api aktif. Dengan ketinggian sekitar 2.000 meter dpl membuat suhu udara di kawasan Dieng berkisar 15-20º C di siang hari dan 10º pada malam hari.  Selain itu Wonosobo mempunyai danau yang sangat indah yang terletak di jalur wisata Dieng kurang lebih 12 kilometer dari kota Wonosobo, yakni telaga Menjer, selain alamnya yang indah, air telaga Menjer juga digunakan untuk PLTA kota Wonosobo.   Seperti dataran tinggi lainnya, sepanjang Wonosobo terdapat hamparan luas perkebunan teh Tambi, pengunjung dapat berjalan mengelilingi perkebunan teh (tea walk) dan dapat melihat proses pengolahan daun teh.
Sungai Serayu yang terkenal dapat memuaskan selera bagi penggemar arung jeram, sungai yang melewati kota Wonosobo ini juga terkenal dengan pusat arung jeram..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yogyakarta hotels reservations and Yogyakarta discount hotel rates please call us at 021-7668477 or 021-97755580 (office hour)